Sosialisasi Audit Mutu Internal (AMI) Kepada Auditor dan Auditee 

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas PGRI Madiun melaksanakan kegiatan sosialisasi Audit Mutu Internal (AMI) kepada Auditor dan Auditee pada hari senin tanggal 4 Juli 2022 pukul 09.00 – 12.00 WIB secara luring di ruang pertemuan gedung laboratoriaum terpadu UNIPMA. Sedangkan sosialisasi kepada Auditee setelah kegiatan sosialisasi kepada Auditor selesai mulai pukul 13.00 WIB secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan luring ini dihadiri oleh Rektor Universitas UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.  Wakil Rektor Bidang IV Dr. Jeffry Handhika, M.Pd., M.Si, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu beserta jajaran, serta para Auditor.

Pada sosialisasi ini Rektor membuka dan memberikan arahan kepada auditor dengan menekankan bahwa pelaksanaan AMI  ini dilaksanakan untuk melihat base line untuk melihat keadaan pada setiap prodi guna mempersiapkan Akreditasi yang unggul, tak lupa pula kepala LPM menjelaskan rangkaian, jadwal, dan mekanisme pelaksanaan AMI. kemudian auditee didemonstrasikan aplikasi AMI Online yang akan digunakan, serta tak ketinggalan juga sesi tanya jawab dan percobaan aplikasi AMI Online oleh auditee.

Setelah melakukan sosialiasi AMI kepada auditor dan auditee maka rencananya pelaksanaan AMI akan dilaksanakan mulai tanggal 11 – 19 Juli 2022 sampai penyelesaian laporan.  diharapkan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) dapat berjalan dengan baik dan lancar.