LPM UNIPMA Gelar Rapat Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) 2024  

Kegiatan rapat pembahasan rencana kerja dan anggaran tahunan ini dilakukan oleh seluruh jajaran Rektorat, Dekanat dan Kaprodi berkoordinasi dengan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UNIPMA.

 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu – Kamis, 21 – 22 Februari 2024 yang bertempat di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah. Uraian kegiatan yang dilakukan dalam rapat kerja pada hari pertama meliputi pembukaan oleh Rektor, Pengarahan oleh Wakil Rektor dan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu dan ditutup dengan rapat pleno. Dalam teknis pelaksanaan rapat kerja, pada masing-masing fakultas dan prodi akan melakukan evaluasi sekaligus mendiskusikan program kerja yang sesuai dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Tambahan (IKT).

 

Selanjutnya Dekan fakultas mempresentasikan rencana kerja dan anggaran tahunan berdasar IKU dan IKT yang ingin dicapai kemudian ditanggapi dan diberi masukan/saran dari Tim Lembaga Penjaminan Mutu Universitas. Kegiatan pada hari kedua, dilanjutkan presentasi rencana kerja dan anggaran tahun dari Kaprodi kemudian dilakukan pembahasan lanjutan dan pembacaan kesimpulan program kerja sesuai IKU dan IKT. Acara penutupan rapat kerja dilakukan oleh Rektor dan jajarannya.