LPM UNIPMA Gelar Rapat Pencapaian Data IKU PTS  

Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas PGRI Madiun menggelar kegiatan yang bertajuk rapat koordinasi pencapaian data Indeks Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Tambahan (IKT) pada Rabu tanggal 29 Mei 2024, di ruang pertemuan gedung laboratorium terpadu UNIPMA.

“Kegiatan ini diminta kepada seluruh yang hadir untuk bisa serius dan sungguh-sungguh dalam melakukan hal ini. Supaya nanti ke depan, hasil dari pengukuran ini tentu akan menjadi bahan untuk membuat laporan kinerja di masing-masing unit, dan laporan yang terkumpul itu nanti akan menjadi laporan kinerja di institut secara keseluruhan. Sehingga harapan kita di tahun ini kita akan bisa membuat laporan kinerja yang betul-betul berdasarkan hasil ukuran yang sebenarnya,” ungkap Kepala LPM UNIPMA, Dr. Wasilatul Murtafiah, M. Pd.

Sementara Wakil Rektor Bidang IV, Dr. Jeffry Handhika, M.Pd., M.Si beliau menargetkan hasil dari kegiatan ini dapat membuahkan hasil seperti yang diharapkan oleh Kepala LPM tersebut. Beliau mengatakan bahwa seluruh laporan kinerja seluruh unit harus segera dibenahi dan disatukan ke dalam laporan kinerja Institut.

Beliau berharap melalui kegiatan tersebut, dapat berkomitmen dalam menyelaraskan seluruh unit dengan rencana strategis yang dimiliki oleh Universitas PGRI Madiun.