UNIPMA Gelar Rapat Penyusunan RKAT untuk Biro/Unit/Lembaga Tahun 2024 

Rapat Kerja (RAKER) Universitas PGRI Madiun telah digelar kembali dalam rangka sosialisasi, pembahasan, dan penetapan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT) Universitas PGRI Madiun untuk Tahun Anggaran 2024.

 

Kegiatan ini merupakan program kegiatan tahunan UNIPMA. Rapat Kerja Biro/Unit/ Lembaga dilaksanakan dengan dipadukan gathering yang bertempat di Hotel Tawangmangu, Magetan selama 2 hari pada 17-18 Juli 2024.

 

Pelaksanaan Rapat Kerja yang berlangsung dihadiri oleh civitas akademika UNIPMA, terdiri atas Rektor, para Wakil Rektor, Kepala dan Sekretaris Biro/Unit/Lembaga lingkup UNIPMA.

 

Dari dilaksanakannya Rapat Kerja ini, diharapkan seluruh unit kerja dapat melakukan evaluasi dan mengetahui rencana kegiatan dan anggaran secara professional serta dapat terealisasi secara efektif. 

 

Dalam sambutan pimpinan UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. menyampaikan harapannya kepada seluruh unit kerja di lingkungan UNIPMA untuk dapat meningkatkan kapasitas kinerjanya, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan.