Sosialisasi Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2023 

Setelah melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada auditor kini Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UNIPMA melaksanakan kegiatan sosialisasi Audit Mutu Internal (AMI) kepada Auditee dalam hal ini Fakultas, Program Studi, dan Biro/Unit/Lembaga pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 pukul 13.00 – 14.30 WIB secara daring via aplikasi Google Meet. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNIPMA. Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd., Wakil Rektor Bidang IV Dr. Jeffry Handhika, S.Si., M.Pd., M.Si Kepala Lembaga Penjaminan Mutu  Dr. Wasilatul Murtafiah, M.Pd. para Fungsionaris LPM, serta para Auditee AMI yaitu Pimpinan Fakultas yaitu Dekan, Kaprodi, serta Kabiro/Unit/Lembaga.

Pada sosialisasi ini Rektor membuka dan Wakil Rektor Bidang IV memberikan arahan kepada auditee dengan menekankan bahwa pelaksanaan AMI ini dilaksanakan untuk melihat base line untuk melihat keadaan pada setiap prodi guna mempersiapkan Akreditasi A yang unggul. Selanjutnya para auditee diberikan penjelasan timeline pelaksanaan AMI oleh Kepala Lembaga Penjaminan Mutu, tak lupa pula kepala LPM beserta fungsionaris LPM menjelaskan mekanisme pelaksanaan AMI. kemudian auditee didemonstrasikan aplikasi AMI Online yang akan digunakan, serta tak ketinggalan juga sesi tanya jawab dan percobaan aplikasi AMI Online oleh auditee.

Setelah melakukan sosialiasi AMI kepada auditor dan auditee maka rencananya pelaksanaan AMI  akan dilaksanakan mulai tanggal 14 – 31 Agustus 2023 sampai penyelesaian laporan.  diharapkan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik dan lancar.